Berita

Berita Publik

Rapat Kerja Nasional FKP2TN

Rapat Kerja Nasional FKP2TN

Perwakilan pustakawan Perpustakaan PIP Semarang menghadiri acara Rapat Kerja Nasional FKP2TN (Forum Kerjasama Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri) bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin.

Kegiatan hari pertama Acara dibuka sambutan dari ketua Panitia sekaligus Kepala Unit Pendukung Akademik Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat, Noer Komari, S.Si., M.Kes. Beliau melaporkan bahwa jumlah peserta yang hadir melebihi perkiraan awal, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para peserta dalam mendukung transformasi perpustakaan ‎akademik.
Sambutan oleh Ketua Forum Kerjasama Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri (FKP2TN) Bapak Edi Supriyatno, S.S.,M. Hum. Beliau menyampaikan diharapkan pembentukan FKP2TN yang baru ini berjiwa muda agar bisa mengakserfasi percepatan perkembangan FKP2TN. Beliau memohon kepada semua pengurus FKP2TN dan juga anggota untuk bersinergi memajukan FKP2TN salah satunya adalah penyelenggaraan FKP2TN ini.
Hari kedua Penandatanganan MoU Kerjasama dengan Perpustakaan Nasional yang ditandatangani oleh Perguruan Tinggi Negeri sebanyak 43 MoU. Dua belas MoU ditandatangani langsung oleh Rektor/Direktur/Ketua Hadir, sedangkan tiga puluh satu penandatangan MoU diwakilkan oleh Kepala Perpustakaan/Kepala Unit Perpustakaan.

Related Posts:

Comments