Berita

Berita Publik

BULETIN CAKRA SAMODRA PIP SEMARANG TERIMA ANUGERAH PELAKSANA SERAH SIMPAN KARYA CETAK DAN KARYA REKAM 2021 DARI PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA

BULETIN CAKRA SAMODRA PIP SEMARANG TERIMA ANUGERAH PELAKSANA SERAH SIMPAN KARYA CETAK DAN KARYA REKAM 2021 DARI PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan Pekan Penghargaan Tahun 2021, Anugerah Pelaksana Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam tahun 2021 sebagai bentuk apresiasi bagi para penerbit yang telah melaksanakan mandat dari Undang-Undang No. 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam.

 

Pada tahun 2021, Buletin Cakra Samodra Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menjadi salah satu penerima anugerah tersebut dengan Kategori Jenis Koleksi Buletin. Beberapa kategori lain yang mendapat penghargaan antara lain Kategori Jenis Koleksi Atlas/Peta, Kategori Jenis Koleksi Grey Literature, Kategori Jenis Koleksi Laporan, Kategori Jenis Koleksi Majalah, Kategori Jenis Koleksi Surat Kabar, Kategori Jenis Koleksi Tabloid, Kategori Jenis Koleksi Monograf, Kategori Jenis Koleksi Karya Rekam Analog, dan Kategori Jenis Koleksi Jurnal. Kategori Pemberian penghargaan dilaksanakan secara daring yang dihadiri Wakil Direktur I Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang, Nasri, MT.

 

Buletin Cakra Samodra merupakan sarana berbagi informasi bagi para pembaca dan wadah bagi para pegawai dan taruna/i yang memiliki hobi menulis sejak tahun 2012 yang dikelola oleh Unit Perpustakaan dan Penerbitan PIP Semarang.  Buletin Cakra Samodra juga telah mendapatkan nomor ISSN pada tahun 2015. Sejak awal penerbitannya, Tim Redaksi selalu berusaha untuk mengembangkan kualitas artikel yang diterbitkan dan berinovasi dengan rubrik-rubrik baru.

 

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME karena atas rahmat dan karuniaNya, Buletin Cakra Samodra berhasil memperoleh penghargaan ini. Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada seluruh jajaran manajemen PIP Semarang, Tim Redaksi Buletin Cakra Samodra, dan seluruh kontributor Buletin Cakra Samodra. Bersama mari kita tingkatkan kualitas Buletin Cakra Samodra sehingga bisa lebih banyak memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca. Bravo Buletin Cakra Samodra PIP Semarang! 

 

-tk-

Related Posts: