Berita

Berita Publik

PERPUSTAKAAN PIP SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN DARI PERPUSTAKAAN POLTRANS SDP PALEMBANG

PERPUSTAKAAN PIP SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN DARI PERPUSTAKAAN POLTRANS SDP PALEMBANG

Senin, 5 Agustus 2019 lalu Perpustakaan PIP Semarang kembali menerima kunjungan studi banding dari salah satu UPT di lingkungan BPSDM Perhubungan. Dua orang perwakilan Perpustakaan Politeknik Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan (Poltrans SDP) Palembang diwakili oleh Kepala Unit Perpustakaan dan Dokumentasi Poltrans SDP Palembang, Capt. Boyke Aries Sonatha, MM., M.Mar.E dan petugas perpustakaan, Magdalena, S.Hum.

Kedatangan perwakilan Perpustakaan Poltrans SDP Palembang disambut baik oleh Kepala Unit Perpustakaan dan Penerbitan PIP Semarang, Alfi Maryati, SH dan tim di ruang diskusi layanan audio visual. Kunjungan diawali dengan paparan tentang perpustakaan PIP Semarang oleh Agus Wahyudi, S.Hum., MA dengan diselingi dengan tanya jawab kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil perpustakaan PIP Semarang. Tak hanya itu, tim perpustakaan PIP Semarang juga sharing tentang kegiatan akreditasi perpustakaan yang dilaksanakan di akhir tahun 2018 lalu.

Kepala Unit Perpustakaan dan Penerbitan PIP Semarang berharap, semoga setelah kegiatan ini kakan terjalin kerjasama antara PIP Semarang dan Poltrans SDP Palembang khususnya bidang perpustakaan. Dan semoga kedepannya, perpustakaan di lingkungan UPT BPSDM Perhubungan bisa saling berbagi informasi dalam meningkatkan layanan dan ilmu perpustakaan. -tika-

Related Posts: