Berita

Berita Publik

PERPUSTAKAAN PIP SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN DARI DINAS ARPUS KOTA SEMARANG

PERPUSTAKAAN PIP SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN DARI DINAS ARPUS KOTA SEMARANG

Tanggal 27 Oktober 2022, Perpustakaan PIP Semarang menerima kunjungan kerjasama dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang. Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Arpus serta jajarannya meliputi: Dr. Endang Sarwiningsih Setyawulan, SE, MM, Ak, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, Titik Suharni, SH, M.Si, Kabid Pengembangan & Pengolahan Bahan Perpustakaan, Ira Fajar Putri, SH, Kasi Otomasi dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, dan tiga orang pustakawan Dinas Arpus Kota Semarang.

 

Kunjungan Dinas Arpus dalam rangka menjajaki berbagai hal yang dapat dikerjasamakan dengan perpustakaan PIP Semarang. Berbagai program kerja perpustakaan PIP Semarang yang menarik perhatian untuk dapat dikerjasamakan dengan Dinas Arpus meliputi pemanfaatan ejurnal, layanan cek similiarity dengan menggunakan Turnitin, HKI, dan penerbitan PIP Semarang.

 

Diharapkan buku-buku hasil terbitan Penerbit PIP Semarang dapat diunggah pada aplikasi Si Booky dalam format digital. Agar para pemustaka perpustakaan Dinas Arpus Kota Semarang yang notabene adalah masyarakat umum dapat memanfaatkan hasil karya ilmiah dosen PIP Semarang. Diharapkan pula hal ini dapat menjadi sarana promosi PIP Semarang.

Related Posts: